Gara-Gara Corona, School 2020 Terancam Tak Jadi Tayang

Senin, 13 April 2020 - 19:54 WIB
loading...
Gara-Gara Corona, School...
Masa depan serial School 2020 semakin tidak jelas. Kabarnya KBS telah memutuskan untuk tidak menayangkan drama tersebut, ,tapi pihak lain belum memutuskan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Masa depan tayang serial drama korea “School 2020” semakin tidak jelas. SPOTV NEWS mengabarkan bahwa KBS telah memutuskan untuk tidak menayangkan drama tersebut.

Namun dua hari kemudian, sebuah sumber dari tim “School 2020” mengklarifikasi “Belum ada yang diputuskan. Kami sedang mendiskusikan masalah ini dari berbagai sudut.”

Sebelumnya, Ahn Seo Hyun direncanakan untuk menjalani peran utama wanita. Sayangnya dia tidak jadi mendapat peran tersebut karena konflik antara ayahnya dan perusahaan produksi. Kemudian, peran utama wanita ditawarkan kepada Kim Sae Ron.

Tak hanya Kim Sae Ron, Eunseo WJSN juga ditawari sebagai peran utama yang berbeda. Ini menjadi masalah tersendiri.

Untuk pemeran utama pria, Kim Yo Han dikonfirmasi menerima tawaran tersebut. Dilansir dari laman Soompi, “School 2020” pada awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada Maret lalu dan akan diputar perdana pada Agustus mendatang.

Jika KBS memutuskan untuk tidak menayangkan drama tersebut, maka drama yang sudah ditunggu penggemar ini dapat diambil oleh saluran penyiaran yang berbeda.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)